Thursday, January 18, 2007

sebulan ini...

Sambil diiringi lagu dari mp3 di laptop yg bersuara cempreng (males nyalain speaker aktif sehh). Kok ngepas ma suasana hati ya lagunya Naff - Akhirnya ku menemukanmu.... Nyanyi bersama dulu yukkk... (sebenarnya gue ga’ gitu suka ma lagu begini… tapi karena mode mellow on, ya sutralah!)

Akhirnya ku menemukanmu, saat hati mulai merapuh
Akhirnya ku menemukanmu, saat raga ini ingin berlabuh
(*) Ku berharap engkaulah jawaban segala risau hatiku
Dan biarkan diriku mencintaimu hingga ujung usiaku
Reff: Jika nanti kusanding dirimu, miliki aku dengan segala kelemahanku
Dan bila nanti engkau di sampingku, jangan pernah letih ‘tuk mencintaiku
Akhirnya ku menemukanmu, saat hati mulai merapuh..

Kira-kira udah 3 mingguan ini, gue kaya' orang gila. Suka nyengir sendirian (sebenernya sih dr dulu jg gitu... cuma sekarang lebih akut). Tepatnya waktu liburan cuti kemaren, gue akhirnya mau juga bertemu dengan my cute R (hihihi... kamu sempat baca blogku ga' ya (yg laen tentunya)? my honey). Terus kita ngobrol ga penting, tau deh.. gue tuh paling ancur klo urusan berkomunikasi secara verbal *gwakkakkakk*. Kata nyokap gue, otak gue udah mikir entah kemana sedang materi pembicaraan yg mo keluar baru nyampe ujung kata, jadi kaya VoIP ada jeda antara penyampaian suara karena datanya diubah dulu dari data digital ke suara. (ini rada ngawur.. tapi intinya gitu deh utk th 2006 ini, siapa tau teknologi ini akan terus berkembang ..ya ga'). Jadi tepatnya tanggal 18 Des kemaren kita jadian lewat 1st date gitu deh, sebelumnya sabtu sore dia datang ke rumah, just in case I’d lie to him, makanya kopdar dulu lah. Kesan gue dia ga’ berubah dari jadul waktu kita sempat sekelas, mungkin tambah gemuk dikit (ga’ ngerti lah) dan pastinya tampangnya makin dewasa meski masih imut – yg gue inget adalah senyumnya yg malu-malu klo 'caught in the act' lagi jalan ma cwe'nya yg oriental (gue dulu pernah denger dr cwo2 di kelas elektro -gue cewek sendiri di kelas itu- klo punya cwe yg rambutnya panjang sepinggang itu asyekk.. bisa .... sampe' situ ) Hihihii.. dasar!.
Terus, karena jam kerjanya yg ga' jelas itu, kita baru bisa ketemuan pas hari senin (setelah berkali-kali dihadang dan didera hujan petir bla..bla..bla..), tadinya gue mokeluar jam 1 siang, trus ujan, batal, eh dia mastiin mo jadi pergi apa ngga' ya udah dia nelpon ke rumah, yg nerima nyokap, trus pake acara nebeng dengerin point meeting kami dimana lagi. Duhh!! malu bo'. Ehmm.. trus ketemuan di Gramed then had dinner di waroeng steak, hihiii, mana pas mati listrik jadinya pake candle light dinner gitu deh. Gila!! Ancur dech, tadinya klo gue ga jaim, pastinya gue dah ngakak edan-edanan palagi klo jalan ma mr. partner in crime gue. Abis takut dia jantungan klo akhirnya dia tau klo sesungguhnya dia have a date with guy not girl next door as my appeareance. Kemudian kemaren pagi, dia ngingetin by sms klo tgl 18 ini tepat sebulan kita berjumpa. Idihh.. moment reminder bangedd. Tapi kok dia suka lagunya Jewel - Foolish Game yah?

You took your coat off and stood in the rain,
You were always crazy like that
I watched from my window,
always felt I was outside looking in on you
You were always the mysterious one
with dark eyes and careless hair,
You were fashionably sensitive, but too cool to care
Then you stood in my doorway, with nothing to say
besides some comment on the weather
Well in case you failed to notice,
In case you failed to see,
This is my heart bleeding before you,
This is me down on my knees

CHORUS:
These foolish games are tearing me apart
You thoughtless words are breaking my heart
You're breaking my heart

You were always brilliant in the morning
Smoking your cigarettes, talking over coffee
You philosophies on art, Baroque moved you,
You loved Mozart and you'd speak of your loved ones
As I clumsily strummed my guitar
You'd teach me of honest things
Things that were daring, things that were clean
Things that knew what an honest dollar did mean
So I hid my soiled hands behind my back
Somewhere along the line I must've gone off track with you
Excuse me, think I've mistaken you for somebody else
Somebody who gave a damn,
Somebody more like myself

CHORUS

You took off your coat and stood in the rain
you were always crazy like that


This song is about a girl who is deeply infauated or in love with a guy. But unfortunately, he's cold and callaus to how she feels. He plays games with her head (it could be anything, but my guess is by being there and warm and saying how much he loves her, and the next minute gone, not be found until he chooses to be with her again.) She realises that he's being so cruel to her, but she still wants him. Why? Because in her mind, if no one elses, he's perfect. i think it's more then the guy being too good to be true and being selfish, ther main idea here is that they are both locked up in their own little worlds, he's the dreamer and she's the craver, she clingy and he's just too caught up in his philosophies and good morals. she expects too much and he expects nothing..."You'd teach me of honest things, Things that were daring, things that were clean, Things that knew what an honest dollar did mean, So I hid my soiled hands behind my back"...the first line "You took your coat off and stood in the rain, You were always crazy like that", this signifies the depth of the situation it's a imagery it symbolizies him not caring and just wanting to be drenched to feel what it's like to be drenched in what ever emotion it is...

Apa dia ngerasa ada yg salah? atau dia expect me to be the one that he want but it seems i am not, oh ya dia suka ngeyakinin apakah gue bener suka ma dia atau itu cuma cinta sepihak, trus dia ga' mau gitu klo jadi orang yg hanya mencintai tanpa dicintai. (kok rada2 pamrih gitu, laen banget ma gue, klo gue lo mo nerima apa engga terserah, gue juga rela kok nyintai sepihak aja tapi gue mungkin ga bakal jadi milik org yg gue cintai itu, karena kadang selera gue nyleneh ga bakal bisa diterima nyokap & masyarakat umum... contohnya cinta kucing buduk!! hahaha.. serius amat bacanya). Jadi masih 2 bulan lagi nih dari deadline nya fia mo lanjut ga' ya, sementara cwo yg dicomblangin ke gue itu blom muncul2, ih, gengsian banget, lagipula kesannya kok gue kaya udah mentok gitu (sialan lo, bikin gue mikir negatif mulu) Edan, kayanya sih selera cwo itu suka ma yg kaya' model yah paris hilton gitu deh bitchy, wealthy & .... (karena gw antidotnya maka kesimpulan sementara gue kaya gitu.) Klo ga mau, ya setidaknya basa-basi aja ketemuan trus kita berteman aja tanpa embel-embel, ngapain juga ngasih harapan kosong ke keluarga elo. Y a ga?? Udah ah, kayanya curhatannya terlalu berlebihan. Wis!!!

sebulan ini...

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

No comments:

Post a Comment

Follow Us

About Me

My photo
I live far away from real world, livin' in dream. I love sleeping. My last record, I'm sleeping for about 36hr (not eat, not p''...No Way!!)Just kidding. I'm so childish (also had babyface appearance) n too shy. Now I'm learning photoshop CS for this blog. Wish Me Luck!

About Us

Followers

Like Us

LINK EXCHANGE



Copy my link below, give message on comment, I'll link u back

Lovely VW Beetle

© LOVELY VW BEETLE All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates