Thursday, March 08, 2007

chatting?? interogasi??wawancara??

Kemarin sore, gue chat ma sohib cwo gue, auk mo ngapain, mungkin sedikit menginterogasi dan wawancara tentang gue dan dia. Kali mo' membandingkan ma jalan ceritanya dengan cwe'nya. Ternyata dari hasil chatting ditemukan kebetulan yg aneh, wah, baru kali ini gue ngejlimet dalam suatu hubungan, Biasanya gw ga' mau terlalu intense to get to know the one who near to me. Males aja, mungkin dari awal hubungan gw yg sebelumnya gw tau klo sesuatu yg sedang in progress itu ga' bakalan berhasil, klo yg sekarang kaya'nya ya gw jalanin n ada 'sedikit' tekad buat serius, klo pun gagal gw bisa ngebuktiin klo gw tu emang anomali aja, klo lancar aman terkendali ya berarti orangtua merestui jalan gw dan Tuhan juga telah memberikan petunjukNya buat gue. Jadi hasil wawancara dia/tmnoldskul dg gw sebenernya cm buat nambah koleksi temen aja, ga' ada yg laen ... mungkin mengenang masa lalu yg bagi dia menyenangkan sementara buatku bener-bener masa dimana gue menemukan hal-hal baru, hobi baru, temen yg aneh dan diluar batasan yg gw tetapin. Mmm... ini dia rekapan chat gw:
temanoldskul: ketemu lagiii..
Quee: iya
temanoldskul: kesiaan deh si dia
temanoldskul: hihi
Quee: kenapa
temanoldskul: katanya dia mo ketmpku ntar mlm
temanoldskul: besok libur tah dia?
Quee: iya
Quee: lbrnya lompat2, rabu sm jumat
temanoldskul: kesian krn ga bs chat kyk kita..hehe
temanoldskul: tp enak seminggu 2 kali
temanoldskul: kmrn gw diminta tulung bantu pasang entena..
Quee: msk jam berapa sih? kok ol nya dah mo sore
temanoldskul: prei ae..
temanoldskul: gw masuk sih
temanoldskul: blm tau tmp kos dia juga
temanoldskul: masuk 7.30
temanoldskul: tp kontrol ke farm dulu
Quee: mm, iya sih ktnya kmrn pas mo pasang antena mo jatuh hehehe
temanoldskul: agak sorean baru bs nyante, sambil garap recording
Quee: bikin apa? album andra n the backbone
temanoldskul: apanya yg mo jatoh
temanoldskul: dia-nya tah?
temanoldskul: yeee
temanoldskul: udah keluar blm albumnya?
Quee: iya dia yg mo jatuh eh ga jelas jg sih, kynya sih udah, sori gw bkn manajernya
temanoldskul: penasran jg ma garapannya andra
temanoldskul: gw dulu ngefans ma andra,tp skrg biasa aja
temanoldskul: weleh, yg nuduh manajernya km tuh sapa..
temanoldskul: bilang ya kalo dah keluar
temanoldskul: info di jkt pan cepet
Quee: bentar gw nelp dulu
temanoldskul: nelpon ryu yaa
Quee: bkn
Quee: kerjaan
temanoldskul: ceilaa
temanoldskul: telp ryu jg gpp..hehe
Quee: dia ga' mau ditelp klo lagi jam kerja
Quee:
Quee: kt tmnku nih sebenernya si Andra itu tertekan sama Dhani di DEWA
temanoldskul: ooh jelaaas
temanoldskul: aq dah tau dr awal dewa terbentuk
temanoldskul: makanya personil yg asli pd keluar
Quee: oh ya kabarnya A' yg suka nyanyiin lgnya DEWA kemana ya
temanoldskul: sobar?
temanoldskul: terakhir msh bergelut di musik tuh
Quee: iya
temanoldskul: iya neh aq jg dah lama gak ketemuan ma dia
temanoldskul: ada kl seathun lebih
temanoldskul: terakhir sih msh sering maen di sby
temanoldskul: entertaint gt deh
temanoldskul: tau deh skrg
temanoldskul: ngefans jg ma A' yaa..
temanoldskul: hehe
temanoldskul: gak ngefans ma gitarisnya tah
temanoldskul: hehe
Quee: wah, km salah tebak, dulu temen se-genk ku suka sama dia km tau Rahmaya ngga? dia suka bgt sm si sobar
Quee: klo gw jaman itu lg suka sama Slank
Quee: hehehe
Quee: klo DEWA ngga' banget
Quee: sori ya
Quee: abis cengeng sih
Quee:
temanoldskul: hehe si rahma toh
temanoldskul: kita khan tmn sekelas
temanoldskul: si sobar mah emg jimatnya kuat..hihi
temanoldskul: kl skrg suka ma sapa?
Quee: ada dehh
Quee: mo tau aja
temanoldskul: cieeee
temanoldskul: blg aja suka ma ryu
temanoldskul: emg cinta bgt tah??
temanoldskul: ryu kl bobo ngorok
temanoldskul: ngentutan
temanoldskul:
Quee: beneran nih?
Quee: wah klo gitu dia bobo' ama kucingku aja
Quee: sama2 suka ngorok
Quee:
Quee:
temanoldskul: suka ngencess
temanoldskul: yee tanya ma dia
temanoldskul: naah, ntu baru cocok
Quee: pertanyaan yg aneh
Quee: dulu sm candy deket ngga?
temanoldskul: suka kucing jg neh
temanoldskul: ati2 loh
temanoldskul: toxoplasma
temanoldskul: jawaban yg aneh
Quee: dah tau
temanoldskul: membingungkan..sungguh..
Quee: apanya?
Quee: di peternakan ada anak sma yg lain
Quee: eh paling gw ga' kenal
Quee: oya pacarmu tuh sapa sih? Devi yg mana?
temanoldskul: jkt masih banjir gak?
temanoldskul: ya deket dunk
temanoldskul: tmn sebangku
Quee: bkn tmn semeja...
temanoldskul: dah tau nanya..pertanyaan yg aneh
temanoldskul:
temanoldskul: km dulu deket ma sapa pas sma?
Quee: kakak kelas, anak 96, km ga' kenal, anaknya ga' gaul. Anak bio
Quee: eh salah anak 95
Quee: Duhh.. kok ga inget ya? lengkapnya sapa namanya
Quee: gw kan ga' sekelas ama km mana tau
temanoldskul: oya tolong balesin ke ryu..gw ga ada pulsa..hihi
temanoldskul: ntar maen aja ke mess
temanoldskul: gw di mess kok, ga kmn2
temanoldskul: bawa martabak telor yaa
Quee: yg nyampaiin pesen dpt komisi apa?
Quee:
temanoldskul: km bakal mendapatkan ... Cinta
temanoldskul: lho gak mau ya
temanoldskul: bilangin ryu lho
Quee: ga ada pilihan laen ya?? curang
Quee: oiya Devi itu siapa nama lengkapnya? tmn kls 1/2/3? Bukan R Devi kan?
temanoldskul: yup
temanoldskul: tau aja
temanoldskul: ga ada yg laen deh kyknya
Quee: bener nih RD ?
Quee: dia kan pinter gb
Quee: tau kabarnya ben eh Wizz ngga?
Quee: ga nyangka, beneran sama RD?
Quee: wah cool
temanoldskul: km kenal?
temanoldskul: ye elah
temanoldskul: mo ta kirim foto beduanya
temanoldskul: nah ntu dia yg gw blm tau bnyk
temanoldskul: tp dr gelagatnya kliatan kok
temanoldskul: kreatip juga bikin manik2 skrg
temanoldskul: tanya2 sdr, dijawab2 sdr
temanoldskul: cewek yg aneh
temanoldskul: Wizz
temanoldskul: wah kyknya doi ga tau kabarnya deh
Quee: ya wis, dulu mereka berdua kan kompak bgt
Quee: hihiihihi mereka sekelas sm aku pas kelas 1
Quee: kelas paling kompak
Quee: dalam hal keanehan
Quee: meski ada Gie, tp yg laen tetep ajaib jd seneng aja waktu kelas 1
temanoldskul: hmm,iya kali
temanoldskul: ntar deh gw introgasi
temanoldskul: apa dulu mrk ada feeling
temanoldskul: hihi
temanoldskul: kenal deket banget tah?
temanoldskul: kata ryu km dulu tuh pendiem bgt
temanoldskul: yeeee
temanoldskul: sapa bilang
temanoldskul: persepsi yg terbatas tuh
temanoldskul: siji limo jg kompak gt
temanoldskul: emg Gie knP?
temanoldskul: dia udah punya baby lho
temanoldskul: kita dateng pas doi merid and nglahirin
Quee: gpp, cm dulu suka mendominasi
Quee: maklum bontot
Quee: klo devi dan ben aku ga tau ya
Quee: krn mereka kan anak smp 1
Quee: ocre
Quee: tny orgnya aja
Quee: aku emang pendiem
temanoldskul: hihi,ternyata cewek tuh ada kompetisi gt ya
temanoldskul: skrg kita tetep keep contact tuh
temanoldskul: Gt, Ol, Yant
temanoldskul: di fs gw ketemu wisnu (kupang)
temanoldskul: ooo
temanoldskul: ngeblok gt ya
temanoldskul: lha km khan jg bnyk tmn smp3
temanoldskul: gw smp3
temanoldskul: trus..mm, sapa lg yah
temanoldskul: peta idupnya selalu : sekolah - pulang, sekolah - pulang...gitunyah
Quee: eh iya, tp ada jedanya mampir kntr nyokap trus jln2
Quee: hehehe
Quee: eh dulu gara2 kls 1smp, bloknya G parah bgt dominan gt, tp aq cuek aja
Quee: biasa cwe'
Quee: sori aq sambil ngerjain laporan
temanoldskul: weeee
temanoldskul: anak babe...
temanoldskul: dominan gmn sih
temanoldskul: bukannya km yg trll pendiem
temanoldskul: gpp
temanoldskul: aq juga
temanoldskul: gw sih dulu jg pendiem
temanoldskul: tp msh bs gabung ma tmn2 laen genk
temanoldskul: fleksible ajah
temanoldskul: genk item kenaal, genk ijo jg kenaal..
temanoldskul: mo yg metal kyk mei, or yg alim kyk candra
temanoldskul: hihi
Quee: aduh candy sih sebenernya ga alim tau
Quee: hahahahaa...
Quee: kok jd ngegosip
temanoldskul: emg gw neh ada gen bunglon kyknya
Quee: hehehehe..
Quee: gara2 sma gw jadi rocker
Quee: suka bgt sm metalica (dulu) terutama master of puppet
Quee: gara2 hnc
Quee: tp aq ga' naksir dia loh, ntar salah persepsi
Quee: wis aq ngalup dulu, klo msh tlihat ol
Quee: itu palsu
temanoldskul: hehe, tauan gw lah
temanoldskul: iya gw tau
temanoldskul: masa ketua ... pacaran
temanoldskul: msh alim gw tuh kalo gt
temanoldskul: gw slm sma aja ga pernah pacaran
temanoldskul: ya gpp khan
temanoldskul: drpd bengong
temanoldskul: ntar ryu cemburu lg nih
temanoldskul: yah, sma emg metal
temanoldskul: haha,hnc yah?
temanoldskul: iya deh, ntar gw blg ryu km pernah naksir hnc
temanoldskul: emang slank..
Quee: rese'
Quee: dia bkn slanker
Quee: dan gw ga' inget dulu nyanyiin apa
Quee: tp main gitarnya keren kan
Quee: lhooo....
Quee: biarin blg aja
Quee: hnc dah nikah n pny anak
Quee: aq da koneksi klo ttg dia
Quee: hahahaha
Quee: yg pasti cwo yg kusuka tuh sgt low profile tp pinter bgt
Quee: wis ga' usah dibahas
Quee: mending ngomongin mels gmn?
Quee: hahaha
Quee: wah aku jd lembur nih
temanoldskul: yo wes pulango,ntar dimarahi budhe loh
temanoldskul: eh bentar, tnya ke ryu gih
temanoldskul: ntar ketmp gw jam brp?
temanoldskul: pulsa abis nih
temanoldskul: bentaaar aja
temanoldskul: yeee
temanoldskul: ryu mah psikopat
temanoldskul: km ngomongin sapa sih
temanoldskul: masih keren gw lah
temanoldskul: gw kl maen gitar bisa ampe mlintir2 looh

--- udah gitu aja, chat nya rd ga' nyambung karena disambi buka program excel (6 window), wmp, AutoCAD, notepad, Visio dan Outlook. Jadi ya rada berat bo' ---
Inti pembicaraan : ga' tau...

Wis lah, getting to know you...

they be tryin to bring you flowers,
you prefered your roses blue,
others were tryin to get in your trousers.
I was tryin to get in to you, I was just tryin to get with you honest.Thats why
them boys be scared of you,
you never let them get past pajamas...oh
when you find the time how can I get to know you
yo name, number , yo game
tell me anything I gotta get to know you
yo way, what you'd probably say
when you want I'll be here
longin' to know ya
I wanna know when you'll see me
you almost never paid no mind
the only thing you do is leave me
to find some free time
baby I got to know ya
yo name, number, yo game...ooh
I gotta get to know yo, yo ways
words you'd probably say
when you want I'm right here baby
longin to know ya
know ya ha ha know ya...ooh
I gotta get to know ya
everyway babe yeah
lady I got to know ya
(tell me anything)
tell me anything
longin to know ya
know ya ha ha know ..ooh
I gotta get to know ya.

Maxwell Get To Know Ya lyrics

chatting?? interogasi??wawancara??

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

No comments:

Post a Comment

Follow Us

About Me

My photo
I live far away from real world, livin' in dream. I love sleeping. My last record, I'm sleeping for about 36hr (not eat, not p''...No Way!!)Just kidding. I'm so childish (also had babyface appearance) n too shy. Now I'm learning photoshop CS for this blog. Wish Me Luck!

About Us

Followers

Like Us

LINK EXCHANGE



Copy my link below, give message on comment, I'll link u back

Lovely VW Beetle

© LOVELY VW BEETLE All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates