Sunday, January 21, 2007

Alone 2nite

Gue yg terbiasa dengan kesendirian, akhirnya merasa 'bodoh' karena kehadirannya, secara gue tuh 'sebenarnya' adalah orang yang teratur, cuma ga bisa memanage dengan baik waktu yang ada. xixixixiii. Nah, balik lagi ke kebodohan gue, biasanya nih dia rutin sms ga penting or nelp gue, karena ortunya baru dateng gitu dech ya bisa dibilang sibuk lahh, tapi kok ga ada kabar sama sekali, sebelumnya sih dia dah blg klo pulsanya cekak tinggal goceng itu juga klo abis, dia bakal nunggu akhir bulan sampe gajian br isi pulsa. Hiks, padahal gue masih ga yakin gitu sama dia, trus kenapa gue jadi meradang gini karenanya.... BODOH, BAKA-NE!!. Dari awal dia jg dah ngingetin klo dia tuh ga teratur, posesif, cerewet, manja, pesimistis, deep thinker (semuanya antidot gue). Tapi dia sama malesnya n too phylosophis gitu deh, mirip dikit ma gue tapi gue cm suka ngoceh ga jelas buat nenangin pikiran gue n nyari pembenaran buat kekesalan n kekecewaan gue, sementara dia berfilsuf karena otaknya dah mau meledak karena sisi idealisnya diinjak oleh realita yg ada. Klo abis berfilsuf gitu bawaan gue lebih nyantai, ga ada beban, sementara dia proses berpikirnya masih to be continoued too damn serious. Becandaannya jg aneh! basi, tapi karena gue punya bahan becandaan yg lebih kejam, mending gue ga cerita sadistic-cynical sense of humor gue dech, ntar mampus lagi dengernya. xixixixixiiii. Selera gue tuh Quentin Tarantino pastinya yg pernah nonton filmnya bakal tau klo selera gue berdarah-darah gitu yah versi martial arts vs modern arts gitu deh. Yg satu sibuk ngapalin jurus martial combat, sementara musuhnya pake pistol infrared pendeteksi panas, matilah awak!.. Hhhh... gue merindukan bahwa diriku ada dan dinanti-nantikan seseorang (meski org yg gue mau itu bukan dia, tapi partner in crime gue, ya iyalah urusan bisnis kita belom kelar, kredit macet bo'). Sumpe' dech ga' enak banget kaya' gini, flow in the sea of unclear state, salah gue juga ga' ngasih kepastian. Ya... abis gimana sih, susah jelasinnya, mana waktu gue tanya kekecewaannya apa dia jawab karena putus sama cewe cinta pertamanya, gile ga' tuh cwe oriental dr jaman oldskul dulu sampe' early college time. EDannn.. Udahan ah kerja lagi

Alone 2nite

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

1 comment:

Follow Us

About Me

My photo
I live far away from real world, livin' in dream. I love sleeping. My last record, I'm sleeping for about 36hr (not eat, not p''...No Way!!)Just kidding. I'm so childish (also had babyface appearance) n too shy. Now I'm learning photoshop CS for this blog. Wish Me Luck!

About Us

Followers

Like Us

LINK EXCHANGE



Copy my link below, give message on comment, I'll link u back

Lovely VW Beetle

© LOVELY VW BEETLE All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates